Cara Menghilangkan Lemak di Perut Dengan Baby Oil

By | 21/10/2017

Cara Menghilangkan Lemak di Perut Dengan Baby Oil

Cara menghilangkan lemak di perut dengan baby oil – Penasaran apakah cara ini berhasil menghilangkan lemak di perut? Simak selengkapnya di situs resmi kami ini.

Cara Menghilangkan Lemak di Perut Dengan Baby Oil

Berhubungan dengan lemak memang merupakan hal yang menjengkelkan terlebih, lemak tersebut berada di bagian tubuh yang kurang pas di antaranya bagian perut. Lemak yang ada di bagian perut memang merupakan suatu hal yang banyak di khawatirkan oleh banyak kalangan baik pria atau pun pada wanita.

Lemak yang bersarang di dalam perut biasanya banyak di alami oleh para pria dan wanita yang berusia di atas kepala tiga. Dengan usia tersebut biasanya penyerapan makanan yang berada di dalam usus meningkat, atau bisa juga dari keadaan yang kurang berolahraga, karena pada usia tersebut banyak orang yang sibuk dan tidak sempat untuk berolahraga.

Lalu Apa Kaitan Baby Oil Dengan Perut Yang Buncit?

Cara Menghilangkan Lemak di Perut Dengan Baby OilMungkin anda juga sudah tidak asing lagi dengan baby oil. Baby oil atau di artikan ke bahasa Indonesia (Minyak Untuk Bayi) ini biasanya memang di gunakan untuk bayi. Baby Oil biasanya di gunakan pada bayi untuk melindungi kulitnya agar tetap lembab dan sehat.

Namun apa yang terjadi saat ini jauh dari kata bayi dan justru berkaitan dengan masalah yang mungkin anda hadapi yaitu lemak yang ada di dalam perut. Dan untuk anda yang ingin mengatasi masalah perut buncit dengan menggunakan baby oil sebagai alternatifnya, silahkan anda melakukan trik-triknya seperti di bawah ini:

Mengaplikasikan Baby Oil Untuk Lemak Perut

Bahan-bahan :

  • Baby Oil ( Bebas mau merk apa saja).
  • Kamper atau kapur barus 1/2 – 1 butir.

Cara Pembuatan :

  • Hancurkan atau tumnbuk kapur barus yang sudah di sediakan sampai halus sampai mirip tepung. Masukan bubuk kamper tersebut ke dalam wadah.
  • Selanjutnya tuangkan baby oil ke dalam wadah yang ada serbuk kamper tersebut.
  • Di aduk lalu simpan dalam 2 hari dalam wadah yang tertutup.
  • Cek 1 hari sekali dan di aduk. Dan simpan sampai waktu 2 hari tersebut.

Cara Penggunaan :

  • Ramuan yang sudah di siapkan di atas, oleskan ke area perut yang memiliki lemak yang tinggi.
  • Setelah itu pijat perut terserbut secara melingkar dan perlahan selama kurang lebih 2 menit.
  • Di anjurkan di gunakan pada malam hari.
  • Lakukan 3 kali dalam 1 minggu.

Kekurangan Menghilangkan Lemak di Perut Dengan Baby Oil

Anda sudah melihat bagaimana cara menghilangkan lemak di perut dengan baby oil dan kapur barus. Tentu cara tersebut akan bersifat ekonomis dan tentunya akan mudah anda lakukan. Namun di balik mudahnya ramuan pelangsing tersebut, kami belum bisa memberikan informasi mengenai keampuhan yang ada di dalamnya. Apakah manjur atau tidak.

Dan efek samping yang di ketahui adalah bau yang menyengat yang di keluarkan dari kamper tersebut, yang membuat hidung anda tidak nyaman. Namun untuk anda yang penasaran anda bisa melakukannya dan mempraktekan di rumah anda dengan waktu yang cukup lama yakni 3 kali dalam 1 minggu, dan mungkin di lakukan sampai lemak yang ada di dalam perut menghilang.

Apakah anda ingin menghilangkan perut dengan mudah dan tidak ribet, SERTA TERBUKTI?

Sebenarnya saya memiliki cara yang lebih ampuh untuk menghilangkan lemak yang ada di dalam perut selain cara menghilangkan lemak di perut dengan baby oil yang sudah di sebutkan di atas. Cara yang satu ini lebih mudah, lebih ampuh, lebih aman dan tentunya LEBIH TERBUKTI.

Sudah banyak orang yang menggunakan cara ini untuk menyusutkan lemak yang ada di dalam perutnya dan berhasil. Bahkan ada yang berhasil 1 minggu bisa turun. Dan untuk melihat kisah tersebut silahkan anda kunjungi kisah selengkapnya klik obat pelangsing .

Itulah informasi mengenai tips menghilangkan lemak membandel yang ada di perut dengan menggunakan ramuan baby oil dan kapur barus alias kamper. Semoga bermanfaat, dan apabila anda berhasil menghilangkan lemak dengan tips ini, share ke teman terdekat anda. “biar nambah pahala” 🙂

Posted by : Green World Tradisional

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *